Header Ads

Meningkatkan Skill Desain dengan mengikuti Organisasi Permikomnas or anything



Pernahkah kalian pengen banget gitu bisa desain bagus dan maksimal yaa paling ngga enak di lihat gitu ya ngga datar-datar banget dan kelihatan newbie nya .

ditulisan ini entah akan ada yang baca atau ngga tapi untuk berbagi pengalaman aja bahwa kita bisa meningkatkan skill desain kita secara pasti dan pastinya ini akan menimbulkan effisiensi waktu dibanding kita belajar dari tutorial dan desain gambar tanpa ada tujuannya dibandingkan kita ikut sebuah organisasi yang memiliki tujuan yang pasti walaupun sekedar membuat sebuah feed instagaram pada saat hari-hari besar saja no problem .

Dari pengalaman yang aku dapat aku merasakan ketika kita mendapatkan sebuah job atau sebuah tugas yang di berikan oleh ketua devisi yang dimana biasanya devisi kominfo yang mengurus tentang desain poster atau editing video disini aku dapet kaya tekanan gitu yang dimana atmosfernya aku harus bisa melakukan hal itu walaupun di awal-awal emang agak males tapi walaupun demikian harus dipaksaain apalagi udah dateline nya mau tak mau kan . Yaaaa pada awalnya sih biasa aja hasil desainnya tapi namanya di organisasi pasti ada teman yang lebih pinter dari kita atau lebih jago dibidang tertentu maka aku memutuskan untuk mencontoh bagaimana temanku yang lebih jago itu membuat sebuah desain yang menurutku sendiri itu sudah enak di lihat dan menarik untuk di pandang . Mulai dari situ sedikit demi sedikit aku mulai merasakan kenikmatan dari sebuah desain yang aku hasilkan dan apalagi beberapa orang suka dengan apa yang telah aku buat walaupun sederhana .

Dari situ aku mulai paham bahwa meningkatkan skill desain ku bisa melalui organisasi yang pada dasarnya aku tidak bisa desain dengan baik . mungkin teman-teman bisa mencobanya sendiri .

Tapi ini ngga berlaku hanya untuk desain sih bisa untuk skill lain juga , tergantung kalian menangkap dan menanggapi apa yang kalian inginkan dan yang kalian dapatkan .

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk teman-teman . Terimakasih sudah membaca

Tidak ada komentar

Fadilah Riczky. Diberdayakan oleh Blogger.